Penyebab Penyakit Alzheimer yang Sering Diabaikan


Penyebab Penyakit Alzheimer yang Sering DiabaikanPenyebab Penyakit Alzheimer yang Sering Diabaikan. Penyakit Alzheimer merupakan penyebab hilang ingatan, dan mempengaruhi otak, menyebabkan terganggunya pasien dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Alzheimer mempengaruhi ingatan, bahasa, dan pikiran. Penyakit ini berkembang dengan lambat dan biasanya dimulai dengan gejala pikun ringan. Di tahap terakhir, pasien sering mengalami kerusakan otak yang serius.

Rata-rata pasien Alzheimer hanya dapat hidup selama 8-10 tahun setelah infeksi. Namun, ada keadaan tertentu di mana pasien bisa hidup lebih lama jika cepat terdeteksi dan terobati.

Tergantung setiap orang, penyakit bisa berkembang dengan cepat atau lambat. Walaupun penyakit ini biasanya bukan karena faktor genetik, tapi jika ada anggota keluarga yang sakit, Anda lebih berisiko terkena penyakit Alzheimer.

Alzheimer umumnya terjadi pada orang lanjut usia. Jika ada orang muda yang menderita penyakit ini, itu biasanya akibat kelainan atau cedera otak. Selalu konsultasi kepada dokter untuk informasi lebih lanjut. Adapun beberapa penyabab penyakit Alzheimer yang sering diabaikan oleh sebagian orang.

Penyebab Penyakit Alzheimer

  1. Faktor genetik

Salah satu faktor yang menyebabkan penyakit alzheimer yaitu faktor genetik. Apabila dalam riwayat keluarga mengalami penyakit ini, maka ada kemungkinan akan menurun pada anggota keluarga yang lainnya.

  1. Faktor usia
Baca juga:  Penyebab Penyakit Hipertensi yang Harus Diwaspadai

Faktor usia juga merupakan salah satu penyebab penyakit alzheimer, karena seseorang yang sudah berusia lanjut diatas 65 tahun akan lebih beresiko mengalami penyakit ini.

  1. Jenis kelamin

Penyakit alzheimer dan parkinson juga dipengaruhi oleh jenis kelamin. Biasanya pada wanita lebih beresiko mengalami penyakit ini dibanding dengan pria.

  1. Gangguan kongnitif ringan

Orang yang mengalami gangguan kognitif ringan (Mild Cognitive Impairment) memiliki masalah ingatan atau gejala lain dari penurunan kognitif yang lebih buruk daripada yang seharusnya terjadi di usia mereka, namun belum cukup parah untuk didiagnosis sebagai demensia. Meskipun masih belum pasti, mereka yang mengalami gangguan kognitif ringan memiliki risiko lebih besar untuk mengalami demensia.

  1. Gaya hidup dan kesehatan jantung

Sampai saat ini belum ada bukti kuat bahwa perubahan gaya hidup dapat mengurangi risiko terkena penyakit Alzheimer.

Namun, ada bukti yang menunjukkan bahwa beberapa faktor risiko penyakit jantung dapat meningkatkan risiko terkena penyakit Alzheimer juga, diantaranya yaitu: kurang olahraga, merokok, tekanan darah tinggi, diabetes yang tidak terkontrol dengan baik dan kolesterol tinggi.

Baca juga:  Tips Menguruskan Badan Dalam Waktu Singkat

Faktor risiko tersebut juga dihubungkan dengan demensia vaskular, salah satu tipe penurunan kongnitif yang disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah di otak.

Banyak orang yang mengalami penurunan kognitif memiliki perubahan karakteristik otak seperti pada Alzheimer dan demensia vaskular.

Bekerja sama dengan tim perawatan kesehatan, Anda membuat rencana untuk mengendalikan faktor-faktor tersebut yang akan membantu melindungi kesehatan jantung sekaligus membantu menurunkan risiko demensia dan Alzheimer.

Untuk mencegah penyakit Alzheimer ini sejak dini, Anda bisa mengkonsumsi beberapa suplemen dari Synergy Worldwide yang sudah terbukti aman dan terjamin yaitu :

  • Liquid Chlorophyll, Calcium Mag, Colostrum dan Noni Plus tahap 1
  • Liquid Chlorophyll, Calcium Mag dan proargi 9 plus tahap 2

Produk solusi penyakit parkinson ini diproduksi oleh Synergy Worldwide, sebuah perusahaan yang berkantor pusat di USA dan sudah ada di 30 negara. Sebuah perusahaan yang sangat kompeten dan memiliki pabrik dan pusat penelitian sendiri, sehingga kualitas dari produknya sangat terjamin. Produk dari Synergy ini dapat mendukung pengobatan medis yang diberikan oleh dokter.

Baca juga:  Cara Cepat Mengencangkan Payudara yang Kendur Setelah Menyusui

Synergy Worldwide didedikasikan untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup Anda. Dari awal sampai akhir, Synergy selalu memastikan semua proses produksi dilakukan dengan benar. Formulasi, produksi dan pengujian setiap produk benar-benar dikontrol oleh Synergy.

Jadi solusi penyakit alzheimer ini bukan sebagai pengganti obat, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan.

Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah ± 1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis.

Penyebab Penyakit Alzheimer

Demikian informasi tentang penyakit Alzheimer yang sering diabaikan ini. Sekarang kan Anda sudah tau apa saja penyebab penyakit Alzheimer ini..?

Maka dari itu Anda harus lebih waspada dan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat dari sebelumnya supaya Anda dan keluarga terhindar dari penyakit ini.

#sharetocare  🙂

Silahkan Komen Disini